Kamis, 30 September 2010

Soal Cewek, Cowok Itu Harus PD ....


betapa optimisnya cowo kalo nembak cewe
Cowok adalah sosok mahluk yang
diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh
dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.
Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa
jadi bahan
pemikiran buat
cowok-cowok yang 'mo ngomong sama si
cewek
yang udah lama diincer.

Yang penting... diingetin aza kalo cowok
harus
selalu optimis.
OK ....

Roni : Aku suka sama kamu, 'Rin.. Aku
pengen
kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama
kamu, 'Ron..

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni,
sampe
ngomong terus terang gitu..

Hendro : 'Nov, Aku bener-bener suka sama
kamu..
Aku pengen kita bisa jalan bareng..
Nuri : Kaya'nya kita lebih baik temenan
aza dech..
Kita khan udah lama temenan..

Artinya - Nuri pun sebenarnya suka sama
si
Hendro. Status "teman" hanya buat
alasan aza
buat si Nuri biar bisa deket terus sama si
Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama
kamu. Mau
ngga' jadi pacarku.. 'Wen ?!
Wenny : Jangan sekarang dech .... Aku
pengen
konsentrasi study-ku dulu..

Artinya - Wenny suka sama si Andri,
jawaban
yang ng'gantung dan ngambang kaya'
gitu
makzudnya biar Andri penasaran dan
tetep "stay
around" si Wenny. Dengan gitu khan
mereka bisa
tetep deket. Andaikan si Wenny nggak
suka, pasti
ngomong terus terang sama Andri..

Roy : Kamu cakep dech Lia... Aku pengen
pacaran
sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy... Aku nggak
suka sama
kamu. Aku benci sama kamu. Kamu
Egois..,
Kamu bau.., Kamu urakan.., Kamu cowok
males !! Pokoknya aku benciii sama
kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Budi.
Lia 'tau
semua sifat-sifat Roy,
sampe baunya segala. Ngga' banyak
cewek yang
perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin
itu
artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin
kamu, 'Yen... Aku
suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas)
Hwuaa..ha..hahaaa..ha..
Lutcu kamu 'Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni
mendengar
ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia
tiada tara.
Jelas banget si Yenni suka sama sama si
Indra,
sampe dibilang kalo Indra lutcu segala.

Yanto : Ria... Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi
si Yanto)

Artinya - Yanto spesial buat
Ria.. "Sentuhan"
tangan Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 kalee, bahkan 'ninggalin bekaz
merah
lagi) adalah sentuhan
yang ngga' semua cowok bisa ngerasain.
Peluang
besar buat Yanto bahwa Ria suka sama
dia.

Bimo : 'Win.. Wina.. Aku suka banget
sama
kamu.. Pacaran Yuk...
Wina : Janc... !! ( sorry sensor.. misuh... ),
Aku iki
lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo...
eling... Aku
WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa'
sampe
ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot
lagi... !! Wina
ngaku cowok khan biar selalu bisa santai
dan
deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya
diberikan
sama si ceweq... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So..

Tetap Semangat euy.. !!

Guubbrrraaaaaaaaaaakkkk.........

wakakakkakaka glundung glundung

Co

0 comments: